Tips Memilih Template Yang Baik Dari Kang Ridhwan

Tips Memilih Template Yang Baik Dari Kang Ridhwan

Tips Memilih Template Yang Baik Dari Kang Ridhwan - Dalam membuat Blog/Website yang menarik, tentu tidak lepas dari Faktor tampilan atau bisa saja disebut dengan Template. Tentu saja, tidak semua template itu baik, tetapi juga tidak dipungkiri bahwa pendapat seseorang dengan orang lain pastilah berbeda. Jika ada yang orang mengatakan bahwa template itu baik, tetapi ada juga orang yang mengatakan bahwa template itu kurang baik.

Sebuah template yang baik menurut saya adalah dengan tampilan yang simple ( tidak banyak embel-embel yang tidak tentu gunanya ) dan template tersebut tidaklah membuat mata para pembaca merasa sakit. Untuk lebih jelasnya akan saya berikan beberapa ciri template yang baik.

Template Yang Baik Dari Kang Ridhwan


1. Sebuah template yang baik tentulah memiliki unsur yang simple atau sederhana.

2. Walaupun dengan tampilan sederhana, sebuah template haruslah elegant agar terlihat profesional

3. Template haruslah SEO Friendly, sebenarnya Kang Ridhwan sendiri belum paham tentang template yang SEO Friendly, tetapi akan saya bahas dilain kesempatan.

4. Menurut pendapat hati kita sendiri, seperti yang sudah saya bicarakan diatas bahwa pendapat orang kepada orang lain pasti lah berbeda. Maka dari itu, saran dari saya adalah pilihlah template untuk blog/website anda dengan keinginan hati anda jika memang template tersebut memang terbaik untuk kemajuan blog/website anda.

Tips Memilih Template Yang Baik Dari Kang Ridhwan - Itulah artikel pertama saya di blog Kang Ridhwan tentang Tips Memilih Template Yang Baik Dari Kang Ridhwan yang mungkin bisa membantu teman-teman. Sekian dari saya dan terimakasih telah berkunjung.

4 Komentar:

ThreeTec mengatakan...

template blog ini kerennn

Unknown mengatakan...

@ThreeTec : terimakasih sob :D

sudirman mengatakan...

klo saya yang penting tampilan oke,loading cepat,...hehehehe :D

Riki Rukmana mengatakan...

makasih gan tipsnya nih,, salam kenal !!

untuk saya sih yang penting temanya memudahkan pengunjunng dalam mengakses blog saya dan tentunya bersahabat dengan search engine !!

Posting Komentar

  ©Kang Ridhwan - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo