Pengertian Dari SEO

Pengertian Dari SEO
Pengertian Dari SEO
Pengertian Dari SEO - SEO merupakan sebuah istilah yang umum di dunia blogging maupun dunia website. Mengapa? Itu dikarenakan SEO bagaikan nyawa dari sebuah kesuksesan Blog atau Website. Tanpa SEO mungkin sebuah Blog atau Website akan terpuruk atau tidak sukses seperti Blog atau Website yang SEO. Lalu apa pengertian dari SEO?

Pengertian SEO

SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization yang berarti optimasi mesin pencari. SEO biasa digunakan untuk sebuah Blog atau Website untuk mendapatkan posisi teratas di sebuah pencarian mesin pencari dengan keyword tertentu. Mengapa hasil pencarian harus diposisi teratas mesin pencari? Jika anda ingin membuat blog anda banyak pengunjung dan terkenal, pasti anda harus membuat blog atau website anda berada di posisi teratas hasil pencarian mesin pencari. Sebenarnya banyak sekali optimasi SEO untuk sebuah blog dan website. Dari bebeapa optimasi SEO akan saya bagikan-bagikan di blog Kang Ridhwan ini. Maka dari itu, tongkrongin terus ya blog Kang Ridhwan.

8 Komentar:

Acep-Computer | Free Software and Tutorial Blog mengatakan...

Owh jadi itu ya pengertian seo. Thanks sudah berkomentar di blog Acep-Computer

Kang Ridhwan mengatakan...

intinya ya begitulah gan :D

BAGI4RT mengatakan...

Namanya kok AldoSeo sob?


Makasih atas defenisi SEOnya

Unknown mengatakan...

enggak kok :p

baharshare mengatakan...

wah mantep nih jadi tau Pengertian SEO :D

abang ichal mengatakan...

dulu sih sy blum paham ttg SEO.. pas baca pengetiannya sedikit, sy jadi mengerti... mencoba membuat blog bisa berada diatas dan keyword pun masuk di search engine

blog wapjo mengatakan...

baru ngerti nih,, susah memang nerapin Seo

Posting Komentar

  ©Kang Ridhwan - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo